Ketika TKW Dari Banyuwangi Sukses Mencuri Hati Bule Kaya Asal Inggris


TKW Banyuwangi Dian Bara sukses mencuri hati Daniel


Maksud hati keluar negeri untuk memperbaiki ekonomi, tak dinyana TKW asal Banyuwangi ini malah menuai jodoh bule yang tajir. 

Jodoh siapa yang tahu, begitulah kira-kira ungkapan yang tepat dilontarkan saat masih belum berkeluarga alias menikah.

Saking misteriusnya perkara jodoh, sampai-sampai kita tidak akan menyangka akan dipertemukan dengan siapa saja.

Bahkan sering terjadi pertemuan yang tak disengaja akhirnya berakhir menikah.

Seperti halnya kisah cinta antara wanita Indonesia dengan pria Inggris ini.

Pernikahan dua negara merupakan hal yang menarik untuk diulas.

Wanita bernama lengkap Dian Bara ini merupakan asli Banyuwangi, Jawa Timur.

Sementara suaminya bernama Daniel yang berasal dari Inggris.

Bagaimana kedua warga beda negara ini bisa bertemu hingga akhirnya mengikat janji sehidup semati?

Berikut ini kisah perjalanan cinta wanita asal Indonesia dengan bule asal Inggris yang dibagikan melalui kanal YouTube Dian Bara.

Dian Bara merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Kini ia telah menjadi mantan TKW dan menikah dengan bule asal Inggris.

Cerita pertemuannya bersama sang suami bule pun tanpa unsur kesengajaan.

Nah, di sinilah istilah jodoh dipertemukan di tempat yang tak di sangka-sangka dan tak bakal menyangka akan berjodoh.

Keduanya dipertemukan di acara pernikahan temannya.

"Sebenarnya nggak sengaja, jadi temen dia menikah dengan teman saya, teman kita yang ada di Hongkong," ujar Dian.

"Jadi waktu mereka mau menikah itu kebetulan ada suami saya dan ada saya juga, jadi kita kenalnya di situ.

Diakui oleh Dian ketika awal berkenalan dengan Daniel, ia hanya merasa biasa saja.

Apalagi kala itu Dian baru saja putus dengan pacarnya, sehingga hal ini mempengaruhinya untuk menjaga jarak dengan pria.

"Jujur saya tidak menaruh perasaan sama dia, karena saya belum siap saja secara lahir dan batin saya belum siap untuk memulai hubungan lagi," ungkap Dian.

Namun, setelah beberapa minggu berlalu, Daniel pun membuktikan jika ia benar-benar tulus menyukai wanita asal Banyuwangi itu.

“Saya sering sms, sering telepon dan mengejar dia," ungkap Daniel.

Akan tetapi, Dian tetap bersikap cuek dan jual mahal terhadap perlakuan Daniel.

"Akan tetapi semakin ke sini, ia membuat saya semakin tertarik karena kegigihannya dan saya kalau diajak keluar bukan yang langsung mau gitu, jadi butuh proses yang panjang," tutur Dian.

Setelah kenal beberapa lama, keduanya pun memutuskan untuk berkencan dan selang beberapa waktu akhirnya memutuskan berpacaran.

Perlahan, ibaratkan batu yang terus disiram air, akhirnya hati Dian luluh juga.

Akan tetapi, butuh proses dan waktu yang lama untuk keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya juga tidak ingin salah dalam memilih pasangan yang nantinya akan menemani seumur hidup.

Hal ini lantaran Dian memiliki prinsip yang kuat jika pasangannya kelak harus bisa menerima keluarganya bukan hanya mencintainya saja.

Lambat laun, ternyata karakter penyayang keluarga dimiliki oleh Daniel.

Maka merasa sejalan dan memiliki satu tujuan, akhirnya Dian dan Daniel mantap untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Perjalanan cinta Dian dan Daniel pun berlanjut ke pelaminan pada Oktober 2014.

Potret kemesraan pasutri Dian Bara & Daniel (Instagram @dianbara)


Dian Bara dan Daniel saat ini tinggal di London, Inggris. Keduanya baru saja pindah rumah, hal ini juga dibagikan melalui YouTube Channel Dian Bara.

Dalam vlog sehari-harinya, Dian Bara sangat menyukai dunia kuliner.

Bahkan hampir semua kontennya adalah masak dan makan.

Tak hanya itu saja, ternyata Dian Bara dan suaminya membuat kebun di pekarangan rumah mereka.

Sehingga setiap panen, Dian langsung mengeksekusi hasil panennya berupa sayur dan buahan untuk diolah menjadi makanan yang lezat.

Dian Bara dan suaminya diketahui menikah pada tahun 2014, hal ini diketahui melalui postingan di Instagramnya yang menyebut jika pernikahannya sudah berjalan 6 tahun pada 2020 lalu.

Wanita asli Banyuwangi ini pernah mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan suami yang sangat
baik.

Ungkapannya ini dibagikan melalui akun Instagram-nya pada September 2020 lalu.

"Lelaki ini adalah Satu satunya lelaki yang saya tidak pernah merasa menyesal untuk mengenal dan menerima pinangan nya.

Tau kenapa? Karena lelaki ini tau bagaimana cara menghargai tidak hanya saya sebagai istrinya tapi juga orang di sekelilingnya.

Tidak hanya mencintai saya sebagai istrinya tapi juga semua keluarga saya dan keluarganya. Family man banget pokoknya,

Tidak hanya mementingkan uang tapi memastikan dia punya waktu untuk istri dan keluarganya, selalu ada setiap keluarga membutuhkan," tulis Dian.

Dian juga mengutarakan meski sudah menjalani pernikahan selama bertahun-tahun justru tak membuat mereka bosan.

"Dan setelah 6 tahun menikah pun tidak ada yang berubah, cinta kami semakin kuat dan tambah kuat sampe detik ini.

Jadi kalo ada yang bilang setelah menikah lama keromantisan memudar itu tidak berlaku dalam RT kami alhamdulillah," ungkapnya.

Dian bahkan tak hentinya mengucap syukur lantaran telah disandingkan bersama dengan lelaki yang tepat.

"Suami hebatku...aku tidak tau apa yang akan terjadi dalam hidupku jika saja aku salah memilih lelaki. Tak ada hentinya aku bersyukur ya Allah

Udah segitu aja curhatnya guys. Aku berani nulis di instagram doank krna bang daniel gk pake IG biar dia nggak GR kalo baca ini," tuturnya.

Suami Dian Bara merupakan seorang mualaf.

Kisah Daniel memutuskan menjadi seorang mualaf dibagikan melalui kanal YouTube Dian Bara belum lama
ini.

Kala itu, seorang warganet menanyakan reaksi mertua Dian saat Daniel memeluk agama Islam.

Dikatakan oleh Daniel jika ayahnya sangat mendukung dan memberi semangat, ia juga sangat senang dengan keputusan apapun yang Daniel pilih.

Sehingga mereka sangat menghargai satu sama lain dan tidak ada pertentangan.


 Selengkapnya baca Tribunnews 



Demikianlah info Ketika TKW Dari Banyuwangi Sukses Mencuri Hati Bule Kaya Asal Inggris

Terima kasih telah berkunjung ke Info Banyuwangi, semoga bermanfaat bagi Anda.


loading...

0 Response to "Ketika TKW Dari Banyuwangi Sukses Mencuri Hati Bule Kaya Asal Inggris "