Ular Piton 4 Meter Melahap Anjing Gegerkan Warga Dusun ParasPutih- Bangsring


Ular piton makan anjing di desa Paras Putih, Banyuwangi
Ular piton yang menggegerkan warga Dusun Paras Putih


Penemuan seekor ular piton besar mengejutkan warga Dusun Paras putih, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Minggu (10/1/2021) siang. Warga kemudian beramai-ramai menangkap ular piton tersebut.

 

Dari tubuh ular tersebut tampak terlihat buncit, diduga sang ular dengan panjang 4 meter ini baru memangsa seekor anjing milik warga Dusun Paras Putih.

 

Ketua RT Dusun Paras Putih Sutrisno menceritakan, beberapa hari sebelumnya piton tersebut ditemukan oleh warga saat hendak berangkat mencari rumput untuk pakan ternak.

 

"Keterangan saksi dari warga yang melihat, piton itu ternyata sedang menelan seekor anjing yang terlihat jelas di mulut ular tersebut," ungkap Sutrisno.

 

Namun, warga yang melihat tidak memperdulikan kejadian tersebut dan melanjutkan untuk mencari rumput.

 

Sutrisno melanjutkan, kemudian saksi yang melihat menceritakan kepada warga sekitar dari peristiwa yang sudah dialami saat hendak mencari rumput.

 

Warga setempat kemudian penasaran dengan ular tersebut, dan mencari keberadaan piton yang memakan anjing.  Tanpa waktu lama piton itu kemudian ditangkap oleh warga. Keberadaan piton ditemukan oleh warga yang juga sedang mencari rumput.

 

"Ada orang cari rumput lagi, dia bilang ke saya jangan cari rumput di situ ada ularnya, ternyata dicari sudah ada ularnya tapi anjingnya sudah masuk ke dalam perut ular," terangnya kembali.

 

Dia menambahkan, penangkapan berhasil dilakukan pada pukul 09.00 WIB, kemudian dibawa ke pemukiman warga untuk diamankan. Saat itu juga warga penasaran dan berdatangan untuk melihat ular tersebut.

 

Pihaknya sengaja mengamankan ular tersebut dan jika nantinya ada pihak terkait mau melakukan peninjauan dan perlindungan terhadap piton tersebut pihaknya tidak keberatan untuk memberikannya.


 Selengkapnya baca Suarajatimpost 


Demikianlah info Ular Piton 4 Meter Melahap Anjing Gegerkan Warga Dusun ParasPutih- Bangsring

Terima kasih telah berkunjung ke Info Banyuwangi, semoga bermanfaat bagi Anda.


loading...

0 Response to "Ular Piton 4 Meter Melahap Anjing Gegerkan Warga Dusun ParasPutih- Bangsring "

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online