Perluas Pasar Domestik, Sriwijaya Air Buka Rute Banyuwangi-Jakarta


Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memperluas garapan pasar domestik dengan membuka rute penerbangan baru Banyuwangi-Jakarta PP menjelang momen mudik Lebaran mulai 16 Juni 2017.
Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, mengatakan rute baru tersebut dibuka tetap pada momen Lebaran guna memenuhi kebutuhan angkutan mudik tahun ini.
Penerbangan Jakarta-Banyuwangi dengan Sriwijaya Air.

“Rute baru ini cukup potensial pasarnya, apalagi layanan rute Banyuwangi-Jakarta ini juga punya jaringan atau penerbangan lanjutan menuju ke beberapa kota seperti Balikpapan, Pontianak, Lubuklinggau, Batam, Tanjung Pandan, Lampung, dan Pangkalpinang,” jelasnya dalam siaran pers, Jumat (9/6/2017).

Adapun penerbangan dari Banyuwangi-Jakarta PP ini akan dilayani satu kali setiap hari dengan menggunakan  pesawat Boeing 737 500 yang memiliki kapasitas 120 kursi.

Namun demikian, sebelum diterbangkan dari Banyuwangi pesawat Sriwijaya Air Group akan terlebih dahulu diterbangkan dari Jakarta pukul 07.05 WIB dan tiba di Banyuwangi pukul 08.35 WIB.

“Lalu pesawat baru akan diterbangkan ke Jakarta dengan jadwal keberangkatan pukul 09.05 dari Banyuwangi dan akan tiba kembali di Jakarta pada pukul 10.30 WIB,” tambahnya.

Agus menjelaskan selain rute Banyuwangi-Jakarta, rencananya pada hari yang sama Sriwijaya Air akan meresmikan rute penerbangan langsung yang akan dilayani setiap satu kali setiap hari yakni Jakarta-Sampit PP, Jakarta-Pangkalan Bun PP, Makassar-Mamuju PP, Pangkalan Bun-Semarang PP, dan Jakarta-Yogyakarta PP. (Bisnis.com)



loading...

0 Response to "Perluas Pasar Domestik, Sriwijaya Air Buka Rute Banyuwangi-Jakarta"