Hotel Santika Banyuwangi Diresmikan


Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi membuka hotel ke-79 yaitu Hotel Santika Banyuwangi. PT Grahawita Santika bersama PT Graha Sahari Wangi yang merupakan pemiliki dari Hotel Santika Banyuwangi bersama-sama meresmikan Hotel Santika Banyuwangi, Rabu (11/3/2015).

Acara peresmian Hotel Santika Banyuwangi dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, jajaran direksi PT Grahawita Santika, jajaran direksi PT Graha Sahari Wangi, General Manager Hotel Santika Banyuwangi, serta para tamu undangan.Peresmian Hotel Santika Banyuwangi ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati Banyuwangi Bapak H Abdullah Azwar Anas M.Si.

Sebelumnya dilakukan pemotongan tumpeng dari Bupati Banyuwangi lalu diberikan kepada Boy Garibaldi Thohir selaku perwakilan PT Graha Sahari Wangi. Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada Agung Adiprasetyo selaku CEO Kompas Gramedia disaksikan Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika, Liliek Oetama. Kemudian tumpeng diserahkan kepada Fabian Cahyadi Hadi selaku General Manager Hotel Santika Banyuwangi.

Hotel Santika Banyuwangi adalah Hotel ke-79 dari jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan hotel ke-22 dari kelompok hotel Santika berbintang 3. Terletak strategis di Jalan Letjen S. Parman No. 15, Banyuwangi, Jawa Timur, hotel ini memiliki 125 rooms and suites dengan fasilitas restaurant, lobby lounge, ballroom, dan meeting rooms. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 539.000 net sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

Hotel Santika Banyuwangi terletak di area pusat Kota Banyuwangi, tidak jauh dari Bandara Blimbingsari dan dekat dengan pusat bisnis dan wisata sehingga menjadi tujuan One Destination bisnis, wisata, dan akomodasi dapat dilakukan dalam satu lokasi. Ballroom dan meeting rooms yang dimiliki Hotel Santika Banyuwangi dapat digunakan untuk berbagai acara dan aktivitas baik perorangan, perusahaan, ataupun organisasi.

Hotel Santika adalah hotel berbintang 3 yang dikelola oleh Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk di Jobetabek Hotel Santika dapat ditemukan di Taman Mini, Bogor, BSD-Serpong, Depok dan Cikarang. Selain itu, Hotel Santika juga hadir di kota-kota besar Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali, serta kota kedua di provinsi seperti kota Cirebon, Purwokerto, dan Tasikmalaya.

Kompas.com

loading...

0 Response to "Hotel Santika Banyuwangi Diresmikan"