Hotel Alila Segera Berdiri di Banyuwangi


Hotel Alila di Banyuwangi
Kabupaten Banyuwangi gencar mengembangkan sektor pariwisata dengan menambah fasilitas baru melalui hadirnya hotel baru berbintang empat.

Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Pemkab Banyuwangi Abdul Kadir menjelaskan bahwa saat ini Grup Alila tengah membangun hotel berkonsep resor di dekat Pantai Solong, Kecamatan Kalipuro.

Ia menjelaskan Grup Alila adalah jaringan properti dan perhotelan ternama di Indonesia. Saat ini, proses perizinan pembangunan Hotel Alila Banyuwangi di BPPT sudah rampung."Pembebasan lahan dan proses perizinan sudah selesai semua. Sekarang tinggal bangun saja," ujarnya, Rabu (25/3/2015).

Menurut dia, berdasar dokumen permohonan izin yang masuk BPPT, Hotel Alila Banyuwangi akan dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare dengan nilai investasi sekitar Rp50 miliar.

Hotel Alila direncanakan akan membangun sekitar 116 kamar dengan perspektif Selat Bali. Proses pembangunan Hotel Alila saat ini mulai dilakukan dengan beberapa kegiatan, seperti pemagaran dan pembersihan lahan yang akan menjadi lokasi hotel.

Kadir mengatakan groundbreaking hotel akan dilaksanakan April, dengan harapan menambah pilihan hotel di Banyuwangi semakin beragam.

Bisnis.com

loading...

0 Response to "Hotel Alila Segera Berdiri di Banyuwangi"