Naik Garuda, PNS Banyuwangi Dapat Diskon 5%


Garuda memberi diskon 5% untuk PNS Banyuwangi
PT Garuda Indonesia Tbk memberikan potongan tiket sebesar 5 persen untuk rute domestik bagi pegawai negeri sipil Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Selain rute domestik, potongan tiket juga diberikan kepada keluarga PNS sebesar 10 persen.

Penandatanganan nota kesepahaman pemberian diskon tersebut dilakukan Vice President Domestic Region-3 Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, Ari Suryanta, dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pada Jumat, 4 Juli 2014.

Menurut Ari Suryanta, selain memberikan potongan tiket, Garuda juga memberikan fasilitas penambahan kapasitas bagasi sebesar 10 persen. Pemberian diskon ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah penumpang dan memberikan servis kepada pengguna jasa. "Diskon juga berlaku untuk keluarga PNS," kata Ari.

Sejak rute Denpasar-Banyuwangi-Surabaya menggunakan pesawat ATR 72-600 dibuka 1 Mei 2014, kata Ari, jumlah penumpang Garuda terus meningkat. Saat ini rata-rata penumpang mencapai 70-80 persen.


Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan pemberian diskon itu makin meningkatkan kunjungan ke Banyuwangi. Apalagi, mulai September mendatang, Banyuwangi menggelar banyak event yang dikemas dalam Banyuwangi Festival. Kegiatan yang digelar, antara lain, Banyuwangi Ethno Carnival, Tour de Ijen, Jazz Festival, dan Festival Batik. "Kami berharap makin banyak orang datang ke Banyuwangi," katanya. 

Tempo.co

loading...

0 Response to "Naik Garuda, PNS Banyuwangi Dapat Diskon 5%"