MENPAREKRAF : KOPI BANYUWANGI MANTAP!


Kata Menparekraf, kopi Banyuwangi mantap rasanya.
Banyuwangi tidak hanya punya Gunung Ijen, Pantai G Land atau Taman Nasional Alas Purwo. Kabupaten berjuluk Sunrise of Java ini juga punya kopi yang sedap. Menparekraf Mari Elka Pangestu sudah membuktikannya.

Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, bersama rombongan tidak lupa menikmati seni dan budaya khas Banyuwangi.

Kesenian Barong, Gandrung dan Othek disuguhkan dalam kunjungan itu. Jajanan dan makanan disuguhkan sambil menikmati seni budaya Banyuwangi. Tidak lupa, disajikan kopi khas Banyuwangi berkelas dunia.

Orang nomer satu di Kemenparekraf terkesima dengan rasa dan aroma kopi khas Banyuwangi.
"Di sini saya bisa menikmati kopi bertaraf internasional. Bener kan? Kita sepakat itu. Apalagi kita sudah diceritakan bagaimana proses kopi yang benar. Apa tadi after taste ya, jejak rasa, mantap," ujar Mari Elka Pangestu di Sanggar Genjah Arum Jumat (23/5/2014) malam.

Menurut Mari, Kopi Banyuwangi layak disejajarkan dengan kopi internasional. Tidak hanya rasa, aroma dan kesan meminum kopi di Sanggar Genjah Arum seperti halnya kopi yang dijual di Eropa. Pantaslah jika kata Mari, kopi Banyuwangi adalah kopi kelas dunia.

"Saya sudah diceritakan sejak di Jakarta jika kopi sini sangat enak. Pantas jika ini adalah kopi berkelas dunia. Tidak lengkap ke Banyuwangi tidak menikmati kopi di Genjah Arum," tutupnya.

Detik.com









loading...

0 Response to "MENPAREKRAF : KOPI BANYUWANGI MANTAP!"