MAUDY KOESNAEDY KEPINCUT KEINDAHAN ALAM BANYUWANGI


Maudy Koesnaedi kepincut keindahan alam Banyuwangi.
Maudy Koesnaedi ikut serta dalam uji coba pesawat ATR 72-600 milik maskapai Garuda Indonesia ke Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 2 Januari 2014 siang. Kehadirannya mendampingi suaminya Erik Meijer, yang tak lain Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia Tbk.

Pemeran Inggit dalam film Soekarno itu rupanya langsung kepincut begitu datang ke kabupaten paling ujung timur Jawa ini. Selama dalam penerbangan, perempuan 38 tahun ini melihat pantai-pantai Banyuwangi yang indah. Dia antusias setelah menyaksikan tarian Rodat Si'iran yang tampil sebagai pembuka acara. "Kebetulan saya cinta alam dan budaya," kata artis kelahiran Jakarta, 8 April 1975.

Maudy memang diajak khusus oleh suaminya untuk datang ke Banyuwangi. Meski begitu nama Banyuwangi tak asing di telinga Aktris Terbaik Piala Vidia FFI 2011 ini. Dia mengenal Banyuwangi sebagai daerah yang kaya budaya dan alamnya. Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini berharap adanya penerbangan Garuda Indonesia bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Banyuwangi, terutama wisatawan domestik.


Sayangnya Maudy hanya sekitar dua jam di Banyuwangi. Setelah mendarat di Bandara Blimbingsari, Kecamatan Rogojampi, dia mengunjungi Pendopo Kabupaten Sabha Swagata. Namun dia berjanji akan datang ke Banyuwangi lagi saat Garuda Indonesia resmi menerbangi Banyuwangi pada April nanti. Dia berharap bisa tinggal lebih lama untuk mengunjungi Gunung Ijen, Pulau Merah dan berbagai makanan tradisional. "Saya ingin datang lagi," kata ibu Eddy Maliq Meijer ini.

Tempo.co

loading...

0 Response to "MAUDY KOESNAEDY KEPINCUT KEINDAHAN ALAM BANYUWANGI"