GUNTUR PRIAMBODO, KETUA ISSI BANYUWANGI TERPILIH PIMPIN ISSI JATIM


Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Banyuwangi Guntur Priambodo terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov ISSI Jawa Timur pada musyawarah provinsi luar biasa di Surabaya, Sabtu malam (3/8/2013).

Pelaksana Tugas Ketua Pengprov ISSI Jatim Armudji mengatakan proses pemilihan berlangsung lancar dan sah, kendati calon terpilih tidak hadir saat musprovlub.
"Pak Guntur sebelumnya sudah memberikan surat pernyataan siap dicalonkan sebagai Ketua Umum ISSI Jatim, kebetulan beliau sedang ada tugas di Banyuwangi sehingga tidak bisa hadir," katanya usai musprovlub.

Armudji menambahkan peserta musprovlub yang diundang hadir sebenarnya ada 18 perwakilan pengurus cabang, tetapi dua di antaranya datang terlambat ke lokasi acara di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor, Surabaya, setelah proses pemungutan suara selesai.

"Mereka kesulitan mencari lokasi dan sempat kesasar. Ketika sampai lokasi, pemungutan suara telah selesai, tetapi mereka tidak mempermasalahkan meskipun suaranya tidak masuk," kata anggota DPRD Kota Surabaya itu.

Musprovlub ISSI Jatim dengan agenda tunggal pemilihan ketua umum itu, merupakan tindak lanjut perintah Pengurus Besar ISSI setelah pembekukan kepengurusan ISSI Jatim periode 2011-2015 sejak 10 April 2013.

Pembekuan itu terkait pelanggaran anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang dilakukan pengurus ISSI Jatim setelah menjadi pemrakarsa musyawarah nasional luar biasa di Sidoarjo pada 9 Maret 2013 untuk menggusur Edmond JT Simorangkir dari kursi ketua umum PB ISSI.

"Itu pelanggaran berat dalam organisasi dan dianggap telah melakukan tindakan makar," kata Armudji, yang juga Ketua Bidang Organisasi PB ISSI.

Armudji berharap kepengurusan baru ISSI Jatim di bawah kepemimpinan Guntur Priambodo bisa semakin solid dan membawa perubahan yang lebih baik bagi prestasi balap sepeda di Jatim.

Sementara itu ketua Umum Pengprov ISSI Jatim terpilih, Guntur Priambodo, selain ketua ISSI Banyuwangi periode 2012-2017,  juga dikenal sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi.

Jabatan sebagai ketua ISSI itulah yang mengantarkan Guntur dipercaya sebagai nakhoda penyelenggaraan lomba balap sepeda bertaraf internasional pertama Tour de Ijen tahun lalu di Bumi Blambangan.


sumber : Antara Jatim, Kabar Banyuwangi



loading...

0 Response to "GUNTUR PRIAMBODO, KETUA ISSI BANYUWANGI TERPILIH PIMPIN ISSI JATIM"