SYAHARANI BAKAL BIKIN VIDEO KLIP DI BANYUWANGI


Penyanyi Jazz, Syaharani, yang tergabung dalam grup Syaharani & the Queen Fireworks, diundang oleh Pemerintah Daerah Kota Banyuwangi, Jawa Timur untuk membuat sebuah video klip.

Ditemui dalam peluncuran Reka Baru Desain Indonesia (RBDI) di Museum Nasional, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam Syaharani mengaku bakal membuat video klip dengan latar belakang pemandangan Kota Banyuwangi.

"Ada kabar baik dari Pemda Banyuwangi mengundang kami Syaharani & the Queen Fireworks untuk buat video klip dengan latar belakang keindahan Kota Banyuwangi," ungkap Syaharani.

Dengan undangan dari Pemda Banyuwangi ini, Syaharani punya ide untuk membuat sebuah video klip yang berseri. Pasalnya, album terdahulu bandnya sempat membuat sebuah video klip dengan latar belakang pantai di Ambon.

"Kebetulan album sebelumnya kami buat video klip dengan latar belakang pantai di Ambon. Ini jadi mikir ya nggak sengaja kami dapetnya buat video klip soal pemandangan. Mungkin nanti kami jadikan satu seri. Jadi untuk video klip kami bakal pakai latar belakang keindahan alam berbagai kota," jelas Syaharani.


Untuk langkah selanjutnya, Syaharani bakal memilih satu lagu yang nantinya bakal dibuatkan video klip dengan latar keindahan pantaiBanyuwangi. "Sekarang lagi nimbang dua lagu yang salah satunya video klipnya di pantai daerah Banyuwangi itu. Lagi cari lagu yang cocok aja," tandasnya.


loading...

0 Response to "SYAHARANI BAKAL BIKIN VIDEO KLIP DI BANYUWANGI"