SUN EAST, MALL BARU DI GENTENG


sumber : http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1560276&page=40

Pusat perbelanjaan di Kecamatan Genteng, Banyuwangi bertambah dengan diresmikannya Sun East Mall, yang terletak di jalan Diponegoro. Mall yang merupakan hasil pengembangan Kalisari Departemen Store ini diresmikan oleh Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas tanggal 16 Maret lalu.


Pembukaan mall dimeriahkan dengan bazaar buku dari Gramedia dan atraksi berbagai acara seperti lomba menyanyi dan modelling, pertunjukan barongsai dan launching motor Yamaha Mio GT.
Bazaar Buku Murah


Dibandingkan pusat perbelanjaan yang sudah ada di Banyuwangi, bisa dikatakan Sun East Mall ini satu-satunya yang mengusung konsep mall sebenarnya, yaitu merupakan kumpulan store dari berbagai brand. Untuk tahap awal setidaknya sudah beberapa tenant dari berbagai brand populer yang sudah membuka tokonya di tempat ini, seperti  Osella, Gabrielle, Dress Code, dan Watch Palace. Selain itu terdapat Coffee Break Cafe yang membuka gerai di  sini. Toko Gramedia pun sedang mengadakan penjajakan pasar.

sumber: http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=101355147

Untuk ukuran kota kecil seperti Genteng, mall ini termasuk lengkap fasilitasnya. Selain pertokoan, tersedia tempat bermain anak, musala, food area, toilet yang bersih, dan kolam renang. Anak-anak akan senang berada di tempat bermain Fun World yang didesain dengan nuansa hutan rimba dengan berbagai permainan yang beraneka ragam. Jika lelah berbelanja, tersedia food court yang luas dengan berbagai menu yang menggugah selera.











loading...

0 Response to "SUN EAST, MALL BARU DI GENTENG"