PEBALAP UZBEKISTAN JUARAI ETAPE PERTAMA BANYUWANGI TOUR DE IJEN



Etape pertama (7/12) lomba balap sepeda Banyuwangi Tour de Ijen  yang menempuh jarak 124,7 km dari Banyuwangi menuju Pulau Merah, dimenangi pebalap timnas Uzbekistan, Dennis Seimanov. Sementara sumber lain menyebut pemenangnya Vadim Shaekov.

Catatan waktu Dennis yakni 3jam 2 menit 53 detik. Hanya beda selisih waktu seper sekian detik dengan raider dari CCV Cycling Team Jerman, Timo Scholtz di posisi runner up. Diposisi ketiga ditempati raider Indonesia Hari Fitrianto dari Tangerang Selatan.

Hari sekaligus menjadi pembalap Indonesia terbaik etape satu dan berhak mengenaka White Jersey.

Dennis juga menjadi rider yang merebut Green Jersey bagi raja sprint di etape pertama. Selain itu Yellow Jersey sebagai penghargaan prestesius di etape yang sama berhasil diperolehnya. Pembalap asal Hongkong,China-Ying Hon Ronald dinobatkan sebagai raja tanjakan etape pertama. Dia berhak mengenakan Red Jersey.

Usai menerima hadiah seluruh tim menuju ke titik stage dua di Kalibaru. Etape selanjutnya akan menempuh jarak 147, Kilometer. Start dimulai dari Kalibaru Cottage dan finish di Paltuding, Gunung Ijen. Estimasi waktu untuk menempuh jalur tersebut 4 jam.






  Pebalap Tour de Ijen saat melintas di jalan raya Kecamatan Genteng pada Etape I Banyuwangi-Pulau Merah yang berjarak 111,7km.

loading...

0 Response to "PEBALAP UZBEKISTAN JUARAI ETAPE PERTAMA BANYUWANGI TOUR DE IJEN "