AKADEMI AREMA SEGERA BERDIRI DI BANYUWANGI


Konsep kerjasama Arema ISL dan Pelita Jaya tampaknya tak hanya terpaku pada pemain senior saja. Namun juga pada pembinaan usia dini, salah satunya adalah rencana untuk membuka cabang akademi Arema di Banyuwangi.

Akhir Oktober manajemen Arema ISL akan memantau kondisi di Banyuwangi terkait sarana dan pra sarana yang ada disana.

“Ya, mungkin akhir Oktober kita akan melihat kondisi disana (Banyuwangi, red),” ungkap Media Officer Arema ISL, Sudarmaji.

Akan dibukanya Akademi Arema cabang Banyuwangi tersebut tak lepas dari permintaan komunitas Aremania yang ada disana. Mereka menyampaikan langsung ke manajemen tim Singo Edan bahwa mempunyai lapangan dan ruang kelas yang bisa untuk didirikan akademi sepakbola.
“Ada komunitas Aremania yang ada disana yang melakukan permintaan agar didirikan akademi disana, katanya mereka mempunyai lapangan dan class room,” lanjut Sudarmaji.

Selain di Malang, akademi Arema juga sudah berdiri di Tulungagung yang dilatih oleh legenda Arema, Singgih Pitono.

Menurut Sudarmaji, dari kerjasama Arema dan Pelita Jaya ini rencananya juga akan dibentuk kompetisi internal akademi Arema sendiri. “Ya, mungkin kedepan akan diadakan kompetisi internal, untuk akademi Arema sendiri,” jelas pria asal Banyuwangi ini


sumber

loading...

0 Response to "AKADEMI AREMA SEGERA BERDIRI DI BANYUWANGI"