81 PEJABAT LAMSEL KUNKER KE BANYUWANGI


http://lampungselatankab.go.id/?q=baca/38967/kunker.pemkab.lam.sel.tinjau.bppt.banyuwangi
Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP di dampingi Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M.Si meninjau Badan Perizinan dan Pelayanan Terpadu (BPPT) Kabupaten Banyuwangi saat Kunjungan Kerja Pemkab Lampung Selatan ke Kabupaten Banyuwangi, Kamis (13/9/2012).

Guna meningkatkan sumber daya manusia dan wawasan kerja yang profesional, Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Hi Rycko Menoza SZP telah memberangkatkan semua kepala dinas dan pejabat pemkab setempat sebanyak 81 pejabat ke Pemkab Banyuwanggi Jawa Timur.

Rombongan pejabat Lamsel yang dipimpin bupati Lamsel tiba di daerah itu, langsung diterima oleh Bupati Pemkab Banyuwangi Jatim Albar Ana MSi dan jajaran Pemkab Banyuwangi.
Keberangkatan 81 orang pejabat Pemkab Lamsel itu untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) dan berguru mempelajari tata pemerintahan Pemkab Banyuwangi yang dinilai bisa jadi percontohan untuk Pemkab Lamsel.

 “Kunker 81 pejabat Lamsel ke Pemkab Banyuwangi Jatim ini, Alhamdulilah langung disambut oleh Bupati Pemkab Banyuwangi Jatim Albar Anas beserta asisten, kadis dan camat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyu Wangi,” ujar Kabag Humas Pemkab Lamsel Edi Firnandi kepada Rakyat Lampung, Kamis (13/9) kemarin.

    Mantan camat Penengahan ini menyebutkan, dalam kunker 81 pejabat Pemkab Lamsel ke Pemkab Banyuwangi, Bupati Lamsel Hi Rycko Menoza SZP juga sempat mempelajari tata cara sistem dan teknis di Dinas Perizinan untuk pelayanan yang sangat baik.
    “Sehingga, hasil dari kunker ke Pemkab Banyuwangi Jatim ini nanti dapat diterapkan ke Dinas Perizinan Pemkab Lamsel. Sedangkan untuk penerapan lainya, seperti Humas Pemkab Banyuwangi dengan memakai sistem tehnologi informasi, surat menyurat untuk database,” katanya.
   
 sumber

loading...

0 Response to "81 PEJABAT LAMSEL KUNKER KE BANYUWANGI"