PEMKAB BANYUWANGI AKAN BANGUN HOTEL ATLET


Pemkab Banyuwangi akan membangun hotel bagi atlet dalam waktu dekat. Hotel tersebut dirancang sedemikian rupa guna menunjang event olahraga tingkat regional maupun nasional.

Bupati Banyuangi Abdullah Azwar Anas menjelaskan, hotel dibangun untuk menjawab keluhan atlet. Selama ini banyak atlet yang kesulitan tempat menginap saat mengikuti event olahraga.

Selain sebagai tempat pembinaan atlet, hotel itu diproyeksikan untuk bisnis. Karena hotel nantinya dapat dipakai oleh khalayak umum. Semisal tempat rapat dan lainnya.

"Dibangun (ukuran) sedang yang kira-kira harga per malamnya Rp 200 ribuan, tapi tidak ada short time-nya loh," jelas Bupati Anas, sembari bercanda.

Hotel juga dipersiapkan untuk menyongsong Banyuwangi sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Timur 2015. Untuk mewujudkannya Pemkab Banyuwangi sedang akan berkordinasi dengan tim anggaran.

"Tahun 2013 Porprov di Madiun, harapan kita tahun 2015 di Banyuwangi. Akan kita usulkan ke Pemprov," sambung Bupati termuda di Indonesia, ini.

Selain itu, Pemkab Banyuwangi juga berencana memugar stadion Diponegoro. Stadion kebanggaan masyarakat Banyuwangi tersebut akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga penunjang.


sumber

loading...

0 Response to "PEMKAB BANYUWANGI AKAN BANGUN HOTEL ATLET"