PESONA PANTAI KAMPE


Pantai Kampe merupakan sebuah obyek wisata agrobahari  yang memadukan perkebunan dan pantai di areal Kebun Pasewaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Tempat wisata yang satu ini cocok untuk dijadikan tujuan wisata keluarga. Dengan suasana romantika deburan air dan hangatnya udara pantai di tengah-tengah areal perkebunan. Ditambah dengan panorama yang indah terutama pemandangan selat Bali dan Pulau Tabuhan yang letaknya tidak terlalu jauh dari Pantai Kampe, makin menambah suasana damai nan menyenangkan bagi para pengunjungnya . Selain sebagai tempat wisata, pantai ini juga digunakan sebagai dockyard (dermaga).

Perkebunan di sekitar Kampe
Pantai ini memiliki akses jalan yang cukup bagus, serta sarana hotel yang tersedia cukup banyak di Banyuwangi. Pantai Kampe Memiliki potensi untuk dioptimalkan sebagai obyek wisata, dengan menjaring wisatawan mancanegara dan domestik. Hal ini dikarenakan Banyuwangi merupakan perlintasan rombongan wisatawan mancanegara rute Bali – Yogyakarta atau sebaliknya, obyek wisata agrobahari akan diminati oleh para turis, transit dan menginap semalam.
Dari obyek wisata agrobahari Kampe, para pengunjung bisa menaiki perahu menuju Pulau Tabuhan (perjalanan ke pulau tanpa penghuni dan berpasir putih ) dengan durasi waktu 30 menitan.




sumber

loading...

0 Response to "PESONA PANTAI KAMPE"